Bersabar Sebelum Cinta

Standar

it’s my one shoot lyrics so it won’t be that good

but still, I wanna write it


Mereka bilang bekerjalah dulu,

mereka bilang belajarlah dulu

itu terdengar seperti sebuah alasan

tapi sekarang ternyata adalah sebuah kenyataan

 

Aku jatuh cinta, lalu bagaimana selanjutnya?

Aku berusaha membuat cinta itu terwujud

Menjadi sebuah kisah yang indah,

tapi, dia tidak menyukaiku dan aku menunggu

 

Ketika sakit yang kurasa menghapuskan cintaku pada dia

Aku yakin cinta yang lain ada di luar sana

Biarlah aku mencintai orang yang lebih baik

Seseorang yang mencintaiku dan aku mencintainya

 

Ketika cinta datang kembali

kali ini cintaku sampai pada orang itu

Ketika aku mencoba membuat cinta seindah mimpi

cinta itu menghancurkan kami

kami tidak bisa bersatu

 

Kini aku berpikir, setelah aku jatuh cinta

lalu bagaimana? Adakah ruang bagi cinta ini terwujud sekarang?

kurasa tidak, mereka bilang bekerjalah dulu

lupakan cinta dan belajarlah dulu

 

kurasa seseorang yang merasa penuh dengan cinta

tidak harus saat itu juga bersama dengan orang yang tepat

bersama orang yang tepat meminta kita menjadi orang yang tepat

Meskipun belum, aku berjanji akan menjadi orang yang tepat

 

menjalani hidup di masa sekarang menuntut aku

mencurahkan semuanya untuk menggapai mimpiku

bahwa kesabaran dan semangat yang lain akan mengobati kerinduanku

apa yang bisa kulakukan dengan cinta ketika waktunya belum tepat?

 

Aku dulu bermimpi untuk mencinta dengan penuh semangat

Aku dulu bermimpi untuk menyelesaikan kesulitan hidup

dengan cinta yang begitu tulus dari orang yang begitu tepat

tapi sekarang aku menjadi lebih sedikit dewasa

 

Jika memang mencintai dan mabuk dalam cinta

di kehidupan kuliah ini tidak membawaku kepada kebahagiaan

aku akan melakukan sesuatu yang sesuai dengan kehidupan ini

karena aku ingin merasakan kebahagiaan di setiap fase kehidupanku

 

Jika aku tergoda lagi untuk mencinta

Hati kecilku akan bertanya, jika aku jatuh cinta lalu bagaimana selanjutnya?

Tidak ada yang bisa kulakukan, semakin dalam akan semakin terluka

Jika dia orang yang tepat, dia pasti akan datang kembali

 

dia yang paling tepat

dia yang dipilihkannya

dia yang kuperjuangkan

dengan memantaskan diri

 

No Kidding

I swear I will be a good and equally fit partner

I will really soon prepare it

when the time for real preparation comes

 

and these days

let’s do good things slowly

surely finding what’s happiness to me

set love aside, and do my best for success

 

With love,

a girl who is full of love

for

a man who will be by my side

2, 2,5, 3 or 3,5 years by now..

 

My Dreamy Future Husband is simply

A good person who always wants to improve himself, who loves me and wants to be loved by me. who needs me and who is needed by me.who makes me happy in dunya and hereafter. who understands my bad sides while guiding me to be a better person and accepting what have to be accepted, and somebody who I let myself to understand his bad sides while being guided to be a better person by me, and who I accept what part of him that is need to be accepted. love you ❤ secret somebody in secret place

I always love you

 

About Humaira Mujahadah

My Pen Name is Humaira Mujahadah. If you know, Humaira is the nickname of one of the most glorious woman in the world, which is destined to be my actual name. Mujahadah is a do'a, to make me as strong as that word, in facing life tests. I'm an Ordinary Girl, but I dare to dream many extraordinary things, and I believe Insyaa Allah, my dreams will come true. I have been enjoying inspiring posts from great people and I started wishing to be inspiring like them. Even though I may be not as good as them yet, I hope now, tomorrow,and forever, this blog will share something meaningful and inspiring that can make people also believe to make their dreams come true. My Love, Allah.

Tinggalkan Balasan

