Standar

Bismillahirrahmanirrahim…

maaf ya, baru saja kemarin bertekad untuk mulai menulis lembar demi lembar perjuangan

bukan lagi lembar berisi kalimat-kalimat sedih, mimpi yang terlalu kosong, atau apa…

Tapi peristiwa esok hari memang tak bisa ditebak, begini lah jadinya

Aku ingin bernostalgia, di awal masuk kuliah, di awal masuk SMA

apa yang aku pikirkan? seorang wanita yang bebas, tidak memiliki seorang teman berbeda gender yang spesial, sibuk bermain dengan kawan-kawan perempuannya, sambil sesekali menelisik apakah disini awal mula kisah bahagia yang semu itu? seperti di sinetron-sinetron.Terlalu terbuai oleh produk settingan musuh islam…

Aku hanya ingin membagi kisah tokoh novel fiktif ini dalam lembaran novel hidupku

Laki-laki ini bernama ‘Abdullah. Ya. dia hamba Allah.

dia laki-laki seperti apa sebenarnya? semakin lama, membuatku semakin merasa tidak memahaminya.. tapi.. dia orang baik, dia punya banyak kelebihan, dia peduli, dan kata orang.. dia tampan dan senyumnya mempesona. halah.. haha

tidak salah kalau ternyata karena hal-hal diatas dia memiliki begitu banyak orang yang percaya, peduli, menghormati dan menyayanginya. Mungkin, aku pernah menjadi salah satunya. mungkin masih? biarlah itu dalam rahasia. cukup aku dan Allah yang tahu.

Semakin mengenalnya, membuatku semakin paham cara memperlakukan orang yang punya sifat seperti dia. Aku harus bisa memperlakukannya sebagaimana mestinya aku memperlakukan teman-teman lain, aku harus menghargainya, berhusnuzhan pada nya

 

 

About Humaira Mujahadah

My Pen Name is Humaira Mujahadah. If you know, Humaira is the nickname of one of the most glorious woman in the world, which is destined to be my actual name. Mujahadah is a do'a, to make me as strong as that word, in facing life tests. I'm an Ordinary Girl, but I dare to dream many extraordinary things, and I believe Insyaa Allah, my dreams will come true. I have been enjoying inspiring posts from great people and I started wishing to be inspiring like them. Even though I may be not as good as them yet, I hope now, tomorrow,and forever, this blog will share something meaningful and inspiring that can make people also believe to make their dreams come true. My Love, Allah.

Tinggalkan Balasan

