Assalammu’alaykum

Standar

Assalammu’alaykum kekasih hati…

Kekasih hati memang bukan kata yang pantas bagi seseorang yang bukan milikku.. Semakin lama kata-kata itu mengguris hatiku.. kenapa begitu mudah waktu itu aku merelakan seluruh perasaanku tertumpah padamu?

Kata orang kamu orang baik, aku sepenuhnya percaya itu.. Kamu hanya seseorang yang sedang bertumbuh, belajar, dari asal yang tidak sama denganku..

Aku begitu lemah dan merendahkan diriku sehingga aku berada pada keadaan  yang sama denganmu yang masih belajar untuk bangkit, keadaanmu dan aku sangat berbeda

Terlahir dari kedua orang tua yang keluarganya kurang Islami, aku tidak bisa menyalahkanmu betapa cahaya iman yang memancar dari dirimu menutupi semua kekuranganmu itu dan membuat orang lain memandangmu dengan prasangka yang lebih baik dari yang sebenarnya.

Tidak apa-apa.. kamu memang memesona.. aku seharusnya tidak merusakmu dengan keegoisanku.. aku tau cahaya hatimu begitu bersinar, tapi aku tetap mengganggumu. Menggodamu hingga imanmu bergeming.. hingga tuhan kita kamu langgar hukumnya.. Maaf kan aku..

Jika dakwah adalah cinta bagimu, biarkan aku berada di jalan cinta dakwah yang lain, dalam do’a yang tulus dan tanpa menoleh ke jalan mu.. biarkan kita bersabar, biarkan kita berpisah, biarkan kita saling melepaskan, dan biarkan kita saling merelakan..

Karena cintaku besar tapi bukan hakmu, karena cintaku besar tapi aku tidak berhak memberinya padamu..

Laki-laki ini telah jatuh dua kali kedalam kisah cinta dengan dua akhwat yang bisa dibilang lebih dewasa darinya, aku yang terparah.. aku berharap kesalahanku tidak kuulang kembali.. dengan semangat dan cinta kita pada Allah mari kembali ke jalan kebenaran.

Biarkan Allah ridho kepada kita dan memilihkan buat kita yang terbaik, benar-benar yang terbaik menurutnya. Karena kita menjaga perintah-Nya, tsiqoh karena hukum yang di tetapkan-Nya.

Kamu memang indah menawan dan menggugah hatiku… tapi jika memang ini cinta, hal yang benar yang bisa kulakukan adalah mendo’akanmu agar di tetapkan di jalan keselamatan, di istiqomahkan agar dikumpulkan di surga bersama, dan yang terakhir… di perbaiki agar mendapatkan jodoh yang terbaik menurut Allah..

Jika sampai sekarang bisikan itu masih memanggil.. kebersamaan kita meninggalkan jejak citarasa manis semu penuh ketertutupan dan kebohongan tentang dirikita masing-masing… pernikahan tidak sebercanda itu.. Pernikahan menyatukan dan menguji iman, agar pada saat tersulit bahtera yang dibangun tidak menjadi karam… pernikahan bukan kata suka atau tidak suka, lebih dalam dari itu… ketika pertemuanmu dan perisahanmu hanya karena Allah, pilihanmu atas dia atau bukan dia hanya karena Allah, semoga Allah menyampaikan mu pada pernikahan yang sakinah, mawaddah, warahmah bersama dia yang Allah pilihkan, dia yang berhasil bersabar dalam ujian keimanan berupa laki-laki. Begitupun aku, semoga aku menjadi yang terbaik baginya,dia yang berhasil bersabar dalam ujian keimanan berupa perempuan.

Kesan, ketenangan, rasa saling mengisi kerinduan dan kekosongan hati… dan bahkan aku yang meninggalkan mu dititik dimana aku mengantarmu sejauh ini… semoga kamu dikuatkan, kekasih hatiku.. Mulai saat ini kamu bukan kekasih hatiku lagi.. biarlah dirimu berada di jalan itu.. mungkin di perjalanan jauh ribuan hari yang akan kamu tempuh setelah ini.. menyisakan pertanyaan apa kabarmu dalam perjalanan itu.. Tapi pagar tanaman itu menutupiseluruh jalan yang kamu lewati sehingga aku tidak bisa melihatmu meskipun aku menoleh kesana..

Do’akan aku untuk tidak mencari jalan ke jalan itu, do’akan aku tidak memotong pagar tanaman itu, atau mencari 1001 jalan menuju persimpangan yang mempertemukanku dengan mu.. aku tau berat dan lebih berat lagi jika aku masih mengganggu, jika aku tiba-tiba muncul dihadapanmu, atau mengirimkan kado cinta yang tidak bernama yang akan membuat mu bertanya-tanya atau berpikir tentang ku lagi.. do’akan aku untuk tidak begitu, do’akan aku untuk selalu ingat mendo’alkanmu..

Karena mengenalmu adalah kesempatan berharga bagiku, dan do’a yang tersimpan dalam hatiku karena perjumpaann ini tidak akan aku sesali. Semoga kamu dikuatkan, laki-laki manis mempesona yang sedang berjuang karena tujuannya adalah Allah. :”)

Jika akhir perjalananmu adalah bersua dengan seorang bidadari shalihah nan membahagiakan di dunia akhirat, ku do’akan semoga kamu dilimpahkan rahmat-Nya dan kuikhlaskan dan sungguh ku memang sudah melepasmu ^^ aku akan berbahagia.. Insyaa Allah

Jika akhir perjalananmu bersua denganku, sungguh itu sebuah rahasia yang tidak perlu dibayangkan atau di angan-anagankan..karena jika memang iya akan menjadi kado terindah.. setidaknya aku akan belajar mulai mencintaimu dari awal lagi jika begitu adanya..

Melepaskanmu adalah keputusan Allah yang terindah untukku..

Karena Allah lebih mencintaiku…

Karena Allah lebih mencintaimu…

Karena Allah lebih mencintai kita…

About Clara Cleopatra

I'm an Ordinary Girl, but I dare to dream many extraordinary things, and I believe Insyaa Allah, my dreams will come true. I have been enjoying inspiring posts from great people and I started wishing to be inspiring like them. Even though I may be not as good as them yet, I hope now, tomorrow,and forever, this blog will share something meaningful and inspiring that can make people also believe to make their dreams come true. My Love, Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s