Tentang Sesuatu yang Kian Memanggil

Standar

Sesuatu yang kian memanggil itu mendorongku untuk lebih belajar.. inilah yang ku pelajari malam ini.. semoga yang baik menjadi do’a🙂

Sebelum aku menjadi istrimu, aku akan belajar sebaik-baiknya, agar kelak aku mendapatkan ridha Allah dan Ridha mu demi ridha Allah.

*Ini beda cerita dengan ta’aruf*

Bagaimana aku yakin bahwa aku mencintai mu? jika sampai saat ini belum cukup mengenalmu.. Someone to be erased soon.

Katanya cinta datang dari kecocokan jiwa.. saling memahami dan mengerti, bagi kita yang belum pernah berinteraksi kecuali hari itu, adakah yakin bahwa itu cinta? T_T

#lupakansaja Bagaimana jika dia datang ke samping rumahmu dan bukan ke rumahmu?

percayakan kalau jodoh dari Allah itu sudah ada dan pasti yang terbaik? #yuklupakansaja

buat menjaga agar ga sakit hati sendiri, dan buat mensucikan hati hanya buat sang Jodoh , yang halal bagimu

cinta itu fitrah, tapi memeliharanya tanpa ada eksekusi hanya akan menimbulkan penyakit hati #Yuklupakansaja

tidak perlu mencintai seseorang yang bisa jadi bukan jodohmu, karena seharusnya cinta itu hanya untuk suami mu kelak, untuk apa membuang-buang waktumu?

apa yang membuatmu kagum kepadanya? dan apa yang membuatmu yakin untuk mempertahankan rasa kepadanya? dia sama tidak pasti nya dengan laki2 yang sifatnya buruk dan bukan calon suami idaman, karena dua-duanya belum tentu jodohmu. #yuklupakansaja

Yuk, sebaik-baiknya siapkan diri untuk menyambut jodoh terbaik, pilihan Alloh buat kita. tidak perlu pakai kriteria, karena yakinlah pilihan terbaik Alloh pasti sudah mencangkup semuanya #Yuklupakansaja

Kenapa harus mempersiapkan diri? Karena istri yang shalihah adalah teladan yang diajarkan agama, untuk bersyukur dengan apa yang kelak di dapat dari Alloh yaitu suami yang shalih dan membahagiakan dunia akhirat, dan yang paling penting karena pernikahan dilakukan untuk mencari Ridha Allah. Jadilah istri yang dengan bersamanya, Allah dan Surga-Nya terasa lebih dekat oleh suami mu.

Bersama mencari ridha Allah itu indah. Dan lebih indah karena kamu benar2 baru memulai perasaan fitrah tumbuh berkembang. ya hanya satu-satunya rasa.

Karena mendapat gelar shalihah itu, belajarnya seumur hidup. Prosesnya pasang surut, ujian paling berat adalah melawan hawa nafsu.

About Clara Cleopatra

I'm an Ordinary Girl, but I dare to dream many extraordinary things, and I believe Insyaa Allah, my dreams will come true. I have been enjoying inspiring posts from great people and I started wishing to be inspiring like them. Even though I may be not as good as them yet, I hope now, tomorrow,and forever, this blog will share something meaningful and inspiring that can make people also believe to make their dreams come true. My Love, Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s