KPOP, The Fake Fairytale

Standar

[tulisan ini dibuat berdasarkan perasaan penulis mendengar dating report Taeyeon dan Baekhyun]

aku sekali dibangunkan pada kenyataan dimana kpop idol itu tidak bersih, tidak innocent atau pure seperti image yang mereka paksakan untuk tampil..komentar ini begitu menggelitik “Idols are like an animal kingdom, They date around so much” -Lee Joon MBLAQ. ya mungkin untuk sesekali kita bisa berpikir mungkin itu hanya beberapa idol “rookie” saja, I can clearly tell how dirty nine muses is, they seem date a lot, the only girl group i can be sure of, karena bahkan membernya pun diambil dari sebuah katalog jual beli model, if you think the same with me.. dan gimana kelakuan nine muses kyungri dengan Vixx Ken… disgusted much… I love Nine Muses a lot as an entertainer but not as a role model or what Idols are worshiped nowadays.

I’ve heard a lot rumors too about how idols date each other, mereka malam2 pergi ke tempat dimana idols biasa dating, mereka bisa bahkan go on date cuma di dalam mobil, tp melakukan hal yang lebih dari sekedar kissing. Once again i hate the truth that their images are pulled so innocently yet they’re not at all…and kita ga punya hak buat protes, they are made to be consumed by us.

and there are plenty pervert idols who can drop their jaw for sistar’s sexy dancing, like kyuhyun,leeteuk, ryeowook,eunhyuk, sungmin, Heechul etc.. And also I’m shocked when i was still a delusional fan when somebody asks “which snsd members who’s still a virgin?” like What? can they even have a time for it? but, taeyeon and baekhyun proved that it’s really possible to do it. Yeah, that time, when the scandal’s released the fan speculated that they had more than just a kiss, but a play.

Yah, begitulah, ini mengingatkan kita untuk jangan pernah benar-benar terlalu mencintai Idol sampai kita merasa memiliki mereka, terluka jika mereka menyukai orang lain, jangan… kurangi lah perasaan itu dari sekarang karena kita tidak akan mungkin memiliki mereka, ya, aku tahu memang lebih enak mencintai mereka ketimbang mencintai orang di dunia nyata, tidak sakit, tidak bertepuk sebelah tangan *secara langsung*, bisa terus kita perhatikan. tapi sadarlah mereka semua palsu, dan satu persatu dengan atau tanpa kita ketahui mereka akan have a deep relationship with a or some girls… they’re not clean, and they’re very fake, they’ll hurt you in the very last moment, ya manis di awal pahit diakhir,terutama saat mereka terjebak scandal tidak baik seperti ini.. image innocent taeyon dan bakhyun benar2 menguap, meskipunn yaa sejak awal kita tahu mereka berdua pervert.

Ingatlah satu kata orang bijak berikut ini “Kamu tidak akan bisa benar-benar mencintai sesuatu jika kamu telah sangat mencintai sesuatu yang lain” jadi, solusi dari saya atas hal ini mungkin hanya satu, lebih mencintai tuhanmu, pasti cintamu kepada idol akan berkurang… berkurang sekali, atau cintai pasangan mu jika sudah punya atau sudah halal bagimu.

Kita tidak bisa terus mengidolakan mereka yang jagoan maksiat ini, jangan pernah letakkan keimananmu dibawah hal2 seperti ini jika kamu tidak ingin menyesal…

2 responses »

  1. ada benarnya juga, dunia fangirl itu memang menipu dan manis di awal saja. Saya juga pernah merasakan hal serupa.

    Tapi untuk saya pribadi, dunia fangirl itu ga seburuk itu seperti yg kamu bilang; “aku tahu memang
    lebih enak mencintai mereka ketimbang mencintai
    orang di dunia nyata, tidak sakit, tidak bertepuk
    sebelah tangan *secara langsung*, bisa terus kita
    perhatikan” mungkin justru itulah yang beberapa orang cari (seperti saya). Sejauh ini justru dunia fangirl membuat saya tidak berpacaran (meski dengan cara yg salah) setidaknya (menurut saya) saya tidak membuang-buang masa sekolah saya dengan pacaran ala remaja labil jaman sekarang yg bahkan kalo pacaran ‘giliran’ sama temannya.

    Itu saja sih yg saya senangi dr dunia fangirl, saya merasa lebih spesial karena ‘berbeda’ dengan anak perempuan yg hipster apalagi mainstream.

    just saying hehe, mohon maaf bila ada salah kata. Salam kenal😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s