Makam Harry Potter Ditemukan di Inggris.

Standar

Makam Harry Potter

Makam Harry Potter ditemukan?? rasanya tidak mungkin!

Itulah yang mungkin terbersit di fikiran orang-orang saat pertama kali mengetahui berita tersebut.

Siapa yang mengira tokoh rekaan penyihir cilik “Harry Potter” ternyata ada dikehidupan nyata. Seperti diberitakan bahwa saat ini ditemukan sebuah makam yang bertuliskan Harry Potter pada sebuah gereja di Inggris, sebelah utara Yorkshire.

Dilansir dari media setempat, Yorkshire Evening Post, memberitakan adanya sebuah makam dengan nisan terbuat dari batu .

Letak makam tersebut terdapat dalam areal gereja St. Lawrence, di Carlton Miniott, dekat Thirsk, North Yorkshire yang juga mempunya energi supernatural yang sangat kuat.

Ketika diketemukan, kondisi makam tersebut terlihat sangat tua dan tidak terurus. Sepanjang tubuh makam tersebut telah dikelilingi oleh semak belukar dan tanaman rambat, kondisi ini yang membuat makam tersebut terlihat angker dan sempat menggemparkan dunia internasional.

yang memberikan petunjuk bahwa dimakan tersebut dikuburkan seseorang dengan nama Harry Potter yang meninggal pada 30 April 1919, berarti, harry meninggal saat berumur 29 tahun,dan disana tertulis:

In Loving memory of Harry Potter

Died  30ᵗ ͪ  April 1919

Aged 29 Years

Also James Son
of the above Died 27ᵗ ͪ  April 1926

Aged 6 years

disana,satu lagi nama tokoh yang ada, meskipun pernannya jika diartikan,bukan sbg ayah Harry,tapi adiknya. tapi kesamaan ini memang janggal rasanya.

Berita menggemparkan penemuan makam tersebut makin mengejutkan banyak orang. Pasalnya menurut pengurus makam, pendeta digereja tersebut memiliki nama belakang Rowling,Ya, ia adalah Richard Rowling. Meski demikian belum diketahui ada hubungan atau tidak nama belakang ini sama dengan pengarang Novel Harry Potter dan film Harry Potter yang bertema magic, JK Rowling.

mungkinkah ada suatu unsur sabotase dalam penemuan makam harry potter ini??? siapa yang tahu?

Tapi kendati demikian penemuan makam harry potter ini cukup menarik perhatian penduduk desa disekitar makam harri potter. buktinya?? cukup banyak anak-anak penggemar buku harry potter datang berkunjung ke makam ini…

Pihak gereja tidak keberatan dengan minat masyarakat sekitar yang cukup tinggi. bahkan, mereka membersihkan makam harry potter dari alang-alang.dan membiarkannya dikerubungi para fans.

diketik ulang, dan diadaptasi dari tiga sumber,yaitu Radensomad.com ,detik.com , anakdewa.web.id

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s